» » Tugas Penunjang Pendamping PKH

Tugas Penunjang Pendamping PKH

Penulis By on Kamis, 02 Februari 2017 | No comments

Pengembangan kapasitas diri Pendamping PKH

Selain tugas pokok dan tugas pengembangan ada satu lagu tugas yang harus dikerjakan oleh pendamping adalah tugas penunjang pendamping PKH.
Tugas Penunjang Pendamping PKH meliputi :
  1. Mengembangkan kapasitas diri dalam berkomunikasi, bernegosiasi, membangun relasi dan jejaring kerja, berdasarkan pengalaman selama bertugas dilapangan dan atau secara mandiri (inisiatif pendamping sendiri) melalui berbagai kesempatan.
  2. Mendokumentasikan setiap momen kegiatan penting terkait tugas dan fungsi sebagai pendamping PKH melalui leafet maupun CD sebagai produk visual maupun audiovisual hasil kreatif mereka.
  3. Melatih diri dalam kegiatan tulis menulis berkaitan dengan pengalaman selama mendampingi peserta PKH sebagai testimoni bagi para pendamping PKH lainnya yang ekspose melalui buku terbitan khusus.

Nah salah satu pengembangan diri pendamping adalah tulis menulis berkaitan dengan pengalaman selama mendapingi peserta PKH, bagi yang berminat membagi cerita selama melakukan pendampingan peserta PKH bisa dikirim lewat email : redaksipkhjabar@gmail.com
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya